Powered by Blogger.

Friday, July 27, 2012


Ini Dia, Koleksi Baju Amy Winehouse untuk Fred Perry

 

dok. Fred Perry
Jakarta - Bertepatan dengan peluncuran album terakhirnya, 'Lioness: Hidden Treasures', Fred Perry juga ikut merilis rangkaian busana hasil kerjasamanya dengan Amy Winehouse. Seperti apa koleksinya?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kolaborasi label Fred Perry dengan penyanyi Amy Winehouse memang sudah lama terdengar. Namun label asal Inggris tersebut, baru memamerkan koleksi busananya pada Senin (5/12/2011) lalu, mulai dari pukul 9 pagi.

Menurut jusru bicara dari brand yang terkenal akan kaos polo ala remaja penganut musik Skinhead di tahun '60 dan '70an, koleksi ini mencerminkan kecintaan Amy dengan 'Fifties Americana' dan 'Art Deco Miami'. Oleh karena itu, Amy menyuguhkan busana dengan gambar ala tahun 50-an seperti mobil Cadillac, juke boxes dan kacamata hitam berbingkai kucing.

Beberapa koleksi busana lainnya terdiri dari atasan twinset, motif gingham, rok pensil dan celana kapri. Brand itu sendiri mengatakan bahwa Amy sangat bersemangat mengerjakan proyek kolaborasi ini.

"Amy sangat mencintai dan berdedikasi untuk kolaborasi ini dan ciri khas Amy sangat jelas terlihat pada masing-masing busana," ujar juru bicara Fred Perry.

Koleksi busana Amy Winehouse untuk Fred Perry dijual dengan harga mulai dari 30 hingga 195 poundsterling atau sekitar Rp 423 ribuan sampai Rp 2,7 jutaan. Semua koleksi yang keuntungannya akan didonasikan pada Amy Winehouse Foundation, dijual secara eksklusif di situs resmi Fred Perry.

Pages

 

Most Reading