Powered by Blogger.

Friday, July 27, 2012

6 Koleksi Busana & Aksesori Terbaru Shoe.hoe

 Brand aksesori asal Indonesia, Shoe.hoe kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Selain aksesori, brand yang digawangi oleh Soetjipto Hoeijaja itu juga merilis koleksi busana pria dan wanita dari lini No'om dan No'mi.

 

 

1. Tema
Untuk koleksi musim dingin 2011, Soetjipto Hoeijaja mengambil tema 'Culture’s Confession'. Tema ini mendeskripsikan hubungan antar manusia dengan sesama maupun dengan sekitarnya seperti lingkungan, budaya dan lainnya.

 

 

2. Garis Merah
Dalam satu tema yang sama, koleksi soe.hoe (tas dan aksesori), no'om (pakaian pria) dan no'mi (pakaian wanita) memiliki kesatuan inspirasi dan garis merah karakter rancangan yang serupa.










 

3. Budaya China
Koleksinya kali ini mengambil nuansa alam dan budaya Asia yang kental, terutama China. Bisa dilihat dalam koleksi no'om dan no'mi yang menggunakan kerah mao (mandarin collar) dan cheongsam.




4. Pria
Untuk koleksi pria, blazer hadir dengan kerah mao namun tetap modern dengan adanya aksesori bahan leather. Ornamen ini menjadi tampilan ikonik untuk musim ini.






 5. Wanita
Sedangkan untuk wanita, keseluruhan koleksi mengambil inspirasi dari pakaian pria tetapi tetap menunjukkan sifat wanita yang seksi dan elegan.




6. Flagship store
Ketiga label (no'om, no'mi dan soe.hoe) bisa ditemui di dua flagship store yang berlokasi di Level One Grand Indonesia. Flagship store pertama (soe.hoe) akan dikhususkan untuk aneka tas dan aksesori, sedangkan butik kedua akan menyedikan pakaian pria dan wanita (no'om dan no'mi).

Pages

 

Most Reading